Hj. Diah Kurniasih Resmi Menjadi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut Periode 2020-2024

oleh -2 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KETUA DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa, melantik Hj. Diah Kurniasih sebagai Ketua DPD Nasdem kabupaten Garut Periode 2020 – 2024, bertempat di Aula Hotel Santika, Jalan Raya Cipanas Baru Kecamata Tarogong Kaler, kabupaten Garut, Rabu (01/07/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, Wakil Bupati, dr. Helmi Budiman, Ketua DPRD Kab. Garut, Euis Ida Wartiah, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Garut, Wahyudijaya, Ketua KPU Kabupaten Garut, Junaidi Basri, Ketua Bawaslu Ipa Hafsiah, serta perwakilan partai politik yang ada di Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya Bupati Garut H. Rudy Gunawan mengucapkan terima kasih atas jasa DPW dan DPD Partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaannya kepada Rudy-Helmi untuk kembali mengikuti Pilkada 2019 – 2024, dan sekarang menjabat kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode ke-2.

Di bagian lain Rudy juga menyampaikan beberapa keberhasilan selama periode kepemimpinannya, termasuk terakhir ini Kabupaten Garut mendapat penghargaan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang Ke-5 dari BPK RI. Hal ini, sebut Rudy, merupakan kerjasama dan kerja keras Bupati dan Wakil Bupati serta SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

“Kunci keberhasilan kita harus kerja keras walaupun daerah yang akan kita kunjungi basis partai lain, intinya kita tidak boleh sombong dan menyinggung perasaan orang lain,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa, secara khusus mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Hj. Diah Kurniasih yang dipercaya sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut. Menurutnya, komitmen dan idealisme Partai Nasdem yaitu memberikan manfaat bagi masyarakat bukan memanfaatkan.

Saan Mustofa mengutip pernyataan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Dharma Paloh, yang tidak pernah membedakan pengurus lama atau pengurus baru, orang lama atau orang baru, karena hal tersebut merupakan pemikiran yang picik karena Partai Nasdem bertujuan untuk kemakmuran rakyat bukan kemakmuran partai.

“Walaupun Rudy – Helmi bukan pendukung Presiden Jokowi, Partai Nasdem tetap mendukung dan mempercayakan Rudy – Helmi untuk kembali menjabat Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode ke-2,” ungkapnya. Ia menegaskan, keberhasilan suatu partai adalah harus bisa membangun struktur partai yang masif.

Saan Mustofa juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai DPD Nasdem Kabupaten Garut Periode sebelumnya, atas kinerja dan kerja keras selama menjabat di DPD Nasdem Kabupaten Garut.

Hj. Diah Kurniasih usai dilantik menjadi ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut menyatakan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan Pelantikan Pengurus Partai DPD Nasdem Kabupaten Garut Periode 2020 – 2024.

Ia menyatakan, Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Garut akan menargetkan 5 Kursi di DPRD Kabupaten Garut serta siap membantu setiap perwakilan yang akan duduk di kursi parlemen DPR RI dalam Pilkada 2024 mendatang.

Menurutnya, salah satu hal penting dalam pencalonan di legislatif yaitu kita harus turun ke lapangan dan melakukan face to face dengan calon pemilih agar dikenal secara langsung tanpa melalui orang lain.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.