Golkar Bantu Korban Kecelakaan Truk Tabrak Madrasah

oleh -2 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KETUA DPD Golkar Kabupaten Garut dan PK Golkar Kecamatan Karangpawitan serahkan bantuan berupa 1 ton beras dan uang tunai untuk keluarga korban inseden kecelakaan truk tabrak madrasah. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan kepada Kades Sindanggalih, Minggu (04/04/2021).

Adanya peristiwa truk pengangkut 6000 batu bata yang menabrak madrasah diniyah dua hari yang lalu di Kampung Harendong RT02/RW06, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Garut sontak mendapatkan perhatian serius dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut dan PK Golkar Kecamatan Karangpawitan hingga menyempatkan untuk turun langsung ke lokasi kejadian guna menyalurkan bantuannya.

“Kami atas nama para pengurus DPD Golkar Kabupaten Garut dan PK Golkar Kecamatan Karangpawitan ikut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi dua hari yang lalu, semoga almarhum dan almarhumah diterima iman islamnya dan dimaafkan segala kesalahannya, begitu juga bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT, Aamiin YRA,” ucap Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si.

PK Golkar Kecamatan Karangpawitan, Mohamad Darda Padili menambahkan bahwa ini kali pertama terjadi musibah kecelakaan yang memakan korban jiwa sebanyak tiga orang di Kampung Harendong.

“Selain turut berbela sungkawa atas kejafian ini, kami PK Golkar Kecamatan Karangpawitan bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si. sedikitnya ingin ikut membantu meringankan beban keluarga korban dengan bantuan alakadarnya, semoga bantuan kami ini bisa diterima oleh keluarga korban, dan kami berharap insiden ini tidak terjadi kembali,” tambah Darda.

Terpantau, usai melihat lokasi terjadinya kecelakaan, DPD Golkar Kabupaten Garut dan PK Golkar Kecamatan Karangpawitan berserta anggota, tampak bertazkiah ke salah satu rumah orangtua yang anaknya menjadi korban (meninggal dunia) saat insenden terjadi, untuk memberikan bantuan kemanusian secara langsung.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.