Gelak Tawa Mewarnai Peringatan HUT RI Ke-75, Muspika dan Apdesi Karangpawitan Pakai Daster Adu Kebolehan Bulu Tangkis

oleh -2 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

DALAM rangka memeriahkan HUT RI ke-75, Muspika dan Apdesi Kecamatan Karangpawitan adakan pertandingan bulutangkis antar Kades, Lurah dan Muspika Kecamatan Karangpawitan.

Dalam pertandingan bulutangkis yang diadakan di GOR Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan ada hal yang unik sekaligus mengundang tawa para penonton yang ikut menyaksikan pertandingan ini.

Dimana tiap Kades, Lurah bahkan muspika menggunakan daster dalam pertandingan bulutangkis, ada satu hal yang membuat pertandingan ini semakin menarik yaitu saat salasatu anggota Dewan Komisi 1 dari F-PAN, H. Wildan ikut ambil bagian berbaur dengan para Kades dan Lurah dalam mengikuti pertandingan ini tentunya menggunakan daster juga.

“Alhamdulillah kami dari Muspika Kecamatan Karangpawitan sangat mendukung pertandingan persahabatan ini, selain hiburan kita juga berolah raga bareng sekalian bersilaturahmi juga,” kata Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat dilokasi GOR Desa Cimurah, Selasa (19/08/2020).

Aep Saepudin selaku ketua Apdesi Kecamatan Karangpawitan sekaligus ketua penyelenggara mengatakan bahwa kegiatan pertandingan ini hanya sebatas hiburan dan lebih mempererat tali silaturahmi antar Desa, Kelurahan dan Muspika Kecamatan Karangpawitan.

“Masih dalam moment merayakan HUT RI ke-75 kita sepakat untuk mengadakan perlombaan bulu tangkis antar Kades, Lurah dan Muspika, agar lebih menarik dan menghibur semua pemain yang terlibat wajib memakai daster,” kata Aef.

Dalam kesempatan yang sama kegiatan ini mendapat dukungan pula dari salah satu Dewan termuda Kabupaten Garut Komisi 1 F-PAN, H. Wildan.

H. Wildan mengatakan kepada Fakta dan Realita bahwa kegiatan seperti ini sangatlah bagus.

“Intinya silaturahmi, dengan terjalinnya tali silaturahmi seperti ini InysaAllah pemerintahan di Kecamatan Karangpawitan akan semakin kuat dan kompak,” katanya.

H. Wildan berharap dengan seringnya bersilaturahmi dalam kegiatan olah raga ini selain mempererat silaturahmi dan kebersamaan tapi bisa menjaga imun tubuh kita dimasa pandemi Covid-19.

“Kita disini sangat terhibur, melihat bapak-bapak Kades, Lurah, Muspika berpakaian daster dalam bermain bulutangkis, insyaAllah dengan izin Allah SWT kita disini akan sehat dan terbebas dari Covid-19,” harapnya.

Dalam pantauan Fakta dan Realita dilapangan, saat H. Wildan diajak bermain bulu tangkis dengan menggunakan daster tidak ada penolakan sedikitpun, beliau ikut bermain, sungguh kepribadian yang merakyat dan merangkul masyarakat, pangkat dan jabatan tidak menghalangi anggota Dewan ini untuk berbaur dengan masyarakat.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.