Gedung Youth Center Masuk Prioritas Musrenbang, KNPI Garut Sumringah

oleh -3 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

DPD KNPI kabupaten Garut secara resmi mengucapkan terima kasih atas diakomodirnya pembangunan Gedung Pemuda/Youth Center Garut dalam sidang musrebang Tingkat Kabupaten Garut yang berlangsung di Gedung Pendopo Garut, kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat, Rabu (17/3/2021).

Terpantau, dalam musrenbang tingkat kabupaten tersebut, diantara beberapa program pembangunan kabupaten Garut di tahun 2022 mendatang, pembangunan Gedung Youth Center/ Gedung Pemuda masuk dalam sekala prioritas. Hal ini pun sontak disambut baik oleh DPD KNPI Garut.

Ketua DPD KNPI Garut Okke Muhammad Hadits, pada Musrenbang tingkat kabupaten Garut tersebut, secara langsung meluapkan kegembiraannya dan mengucapkan terima kasih atas diakomodirnya Gedung Pemuda oleh Pemkab Garut.

“Kami berjuang dari awal kepengurusan untuk mewujudkan kota layak pemuda. Poin yang kami perjuangkan adalah erda kepemudaan, Youth Center, dan program empowering untuk pemuda lainnya,” ujarnya.

“Alhamdulillah sudah hampir terwujud perda kepemudaan serta Youth Center, kami berharap di kemudian hari Youth Center ini bukan hanya fisiknya semata, akan tetapi menjadi konsep yang terintegrasi menuju kota layak pemuda, core-nya adalah database Kepemudaan sehingga setiap kebijakan akan tetap sasaran karena data yang akurat dan tepat,” ujarnya.

“Saya juga mengapresiasi kepada kawan-kawan pengurus DPD yang berjuang bersama sama, semoga lelah kita menjadi lillah dan bermanfaat untuk pemuda Garut di kemudian hari, Aamiin YRA,” tutupnya.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.