E-Warung Kube Mandiri Sejahtera Desa Lebak Agung Karangpawitan Salurkan BPNT Kepada 378 KPM

oleh -4 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

E-WARUNG Kube Mandiri Sejahtera desa Lebak Agung kecamatan karangpawitan Garut, salurkan bantuan BPNT kepada 378 KPM. E-Warung Kube Mandiri Sejahtera ini merupakan Agen BPNT Mandiri yang beralamat di kampung Cipondok RT 01 RW 05, desa Lebak Agung, kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Alhamdulillah penyaluran BPNT Mandiri untuk 378 KPM hari ini sudah bisa terlaksana dengan baik. Tiap KPM mendapatkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari senilai Rp200.000,-,” kata Ade Jamaludin sang pemilik E-Warung Kube Mandiri Sejahtera kepada Fakta dan Realita disela-sela aktifitasnya, Rabu (17/09/2020).

Dalam pantauan Fakta dan Realita, penyaluran BPNT Mandiri di desa Lebak  Agung, berjalan aman dan lancar tanpa adanya kendala atau gangguan.

Terlihat di lokasi, Babinsa 1102/krp dan Babinkatibmas Polsek Karangpawitan ikut mengawasi jalannya penyaluran BPNT Mandiri ini.

Menurut data, Para KPM BPNT Mandiri tersebut mendapatkan bahan kebutuhan pokok sehari-hari berupa Beras 10 kg, Daging ayam 1 kg, Kacang hijau 1/4 kg, Tahu 10 buah, Telur ayam 10 butir dan buah jeruk 1/2 kg. Semua itu untuk pemenuhan kebutuhan KPM selama 1 bulan kedepan.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.