dr. Leli Yuliani Dilantik Sebagai Sekdis Dinas Kesehatan Garut

oleh -14 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

BUPATI Garut H. Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah dr. Leli Yuliani sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, menggantikan dr. Janna Markus Yajariawati, MKM yang diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kesmas).

Pelantikan tersebut dilakukan  berdasarkan keputusan Bupati Garut Nomor: 8212/Kep. 575-BKD/2020, dilaksanakan di ruang Pamengkang Pendopo Garut, Senin (11/05/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Acara pelantikan sendiri ditandai dengan penandatangan Berita Acara Pelantikan yang disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nurdin Yana, Kepala BKD, Didit Fajar Putradi, dan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Maskut Farid.

Dalam sambutanya Bupati Garut, H. Rudy Gunawan mengatakan, dengan pelantikan ini, Ia meminta kepada seluruh jajaran Dinkes untuk membangun kinerja dan team work yang baik, karena hal ini berhubungan dengan program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM), sebagai pendekatan untuk mengubah perilaku higiene dan sanitasi melalui pemberdayaan masyarakat dengan metode pemicuan.

“Saya berharap Dinkes menjadi bagian dari harapan masyarakat melalui profesionalisme, bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab,” pungkasnya.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.