Dorong Kemajuan Sektor Pariwisata, Bupati Garut Kunjungan Kerja ke Puncak Malaya Cikelet

oleh

Garut, Fakta dan Realita-

BUPATI Garut H. Rudy Gunawan SH, MH, MP, bersama rombongan meninjau lokasi wisata “Puncak Malaya” di Desa Girimukti, Kecamatan Cikelet, Garut, Rabu (09/09/2020).

Program ini dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus membuka tempat wisata bukit Malaya, Desa Girimukti, Kecamatan Cikelet. Kegiatan ini merupakan program baru Bupati Garut guna mengembangkan potensi-potensi wisata Garut dalam menarik wisatawan.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi, hari ini kami datang kesini karena setiap minggu ada program Bupati yang baru yaitu mengunjungi pusat-pusat pariwisata, minggu kemarin ada satu wisata baru di perbatasan Cibalong, Cisompet yakni Leuwi Dalem,” kata Rudy.

Hari ini, ungkap Rudy, kami ingin mengenalkan Puncak Malaya, namun karena akses jalan, air, dan pengamanan belum memadai, Insyaa Alloh dari saya sebagai Bupati, akan memberikan oleh-oleh 100 juta untuk memperbaiki akses-akses yang masih kurang, mempercantik dan memberikan akses pengamanan di Puncak Malaya ini.

“Semoga dengan adanya Puncak Malaya ini, roda ekonomi rakyat Desa Girimukti dapat bergerak maju,” ucap Rudy.

Kunjungan kerja Bupati Garut Rudy Gunawan ini dampingi juga oleh para direktur dan komisaris BUMD Garut, di antaranya Agus Heryanto Komisaris Utama LKM, Yudi Raharja Kurniawan (Direktur Utama LKM), Dani Wardani (Direktur LKM), Dani Harian (Direktur Bank Intan Jabar  Garut), Aja Rowikarim (Direktur PDAM Tirta Garut), Jajaran PT Condong Garut, Camat Cikelet, Anwar dan unsur forkopimcam, Kepala Desa Girimukti, dan unsur BPD dan Karang Taruna serta para tokoh ulama dan masyarakat setempat.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.