Di Peringatan HGN Ke-76 Tahun 2021, OSIS SMPN 1 Cimaragas Berikan Surprise Kepada Kepsek, Dewan Guru dan Staf TU

oleh -23 Dilihat

Ciamis, Fakta  dan Realita-

 

JAJARAN kepengurusan OSIS SMPN 1 Cimaragas, disela-sela peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Ke-76 Tahun 2021, Kamis, (25/11/2021) kemarin, memberikan surprise kepada Kepala Sekolah, Guru dan Staf TU SMPN 1 Cimaragas, dengan mengadakan acara tasyakur bini’mah yang diisi dengan gelaran tausyiah. Surprise tersebut dilakukan, murni inisiatif seluruh pengurus dan anggota OSIS SMPN 1 Cimaragas.

 

Reza Aditya selaku Ketua OSIS SMPN 1 Cimaragas beserta rengrengan kepengurusan merupakan penggagas ide tersebut. “Ini moment yang tepat di peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Ke-76 Tahun 2021, dan kami sengaja mengundang bapak Kepala Sekolah, Asep Surur Mulyadi, S.Pd., M.Pd beserta seluruh Dewan Guru dan Staf Tata Usaha, untuk hadir di acara surprise kami ini sebagai tanda dan bukti rasa sayang serta hormat kami kepada mereka yang telah mendidik dan membimbing kami selama ini,” kata Reza.

Menurut Reza, kegiatannya sangatlah sederhana, mengingat kita masih berada pada masa Pandemi Covid-19, namun yang penting maknanya bisa berkesan.

 

“Karena pandemi, kita pun menyesuaikan, sehingga pelaksanaanya pun berlangsung dengan prokes yang cukup ketat,” tambah Reza.

 

Sementara itu, Engkos Koswara, S.Pd selaku Wakasek Kesiswaan merasa terharu dan bangga dengan ide OSIS SMPN 1 Cimaragas yang telah memberikan surprise di peringatan Hari Guru Nasional Ke-76 Tahun 2021 ini.

“Terima kasih, anak-anakku sekalian, bapak bangga dengan kalian semua,” kata Engkos, dengan nada terbata bata.

 

Hal senada pun disampaikan oleh Kepala SMPN 1 Cimaragas Asep Surur Mulyadi, S.Pd,. M.Pd. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh rengrengan kepengurusan OSIS SMPN 1 Cimaragas yang telah menjadi pelopor dalam peringatan Hari Guru di SMPN 1 Cimaragas. Pada kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan permohonan doa serta dukungannya bagi siswa-siswi SMPN 1 Cimaragas yang menjuarai MTQ Tingkat Kecamatan dan menjadi Utusan Peserta Lomba MTQ ke Tingkat Kabupaten Ciamis di Islamic Center, yakni ananda;
1. Zaki Mubarok–Kelas 7C
2.Salsa Andyta F–Kelas 8D, dan
3.Ramdani Nurhidayat–Kelas 8E

“Semoga mereka semua dapat meraih prestasi yang terbaik dan mengharumkan Nesagas di Tingkat Kabupaten Ciamis. Aamiin Yaa Alloh Ya Rabbal’alamin,” pungkas Kepala SMPN 1 Cimaragas Kab. Ciamis, Asep Surur Mulyadi, S.Pd,. M.Pd.

 

Terpantau Wapemred dan kru Media Fakta dan Realita Biro Ciamis, dalam kegiatan yang berlangsung sederhana namun sangat khidmat ini, diisi tausyiah oleh Ustadz H. T. Heri Kurniawan, M.Pdi (Guru PAI), persembahan puisi yang dibacakan oleh Meri, siswa kelas 9E, dan ditutup dengan acara potong tumpeng yang disertai acara doa bersama.

 

Berikut video acara Potong Tumpeng oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Cimaragas

 

Reporter Liputan: Om DH
Editor: Om DH / fans

No More Posts Available.

No more pages to load.