Danramil 1102/krp Pimpin Langsung Apel Malam Gabungan Guna Pastikan Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H

oleh -1 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

DANRAMIL 1102/krp pimpin langsung Apel malam Gabungan antisipasi kerawanan malam takbir menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Tahun 2020.

Apel Gabungan dilaksanakan di halaman toko Cocodot bunderan Suci, Apel diadakan untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu-lintas, penyakit masyarakat, kerawanan laka lantas, serta pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam pantauan Fakta&Realita dalam pengamanan malam takbir ikut dihadiri Lurah Suci Kaler, Komarudin SIP, Msi, petugas kesehatan dari Puskesmas Karangpawitan, pengamanan malam takbir pun ikut dibantu warga Koropeak RW 10.

“Kita bersama Polsek Karangpawitan dan Satpol PP Kecamatan Karangpawitan siap amankan malam takbir dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, semoga malam ini tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan,” Kata Danramil 1102/krp kepada Fakta&Realita disela pengamanan lalu lintas dibunderan Suci, Sabtu (23/05/2020).

Dilain tempat kemacetan sempat terjadi dijln Ahmad Yani (pengkolan-red) disebabkan banyaknya warga yang berbelanja membeli “baju dulag” tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Budaya belanja “baju dulag” di wilayah Kabupaten Garut merobohkan semua prosudural kesehatan, mulai dari banyaknya pengunjung yang tidak memakai masker, tidak mengindahkan pentingnya Phsycal Distancing dan social Distancing.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.