Dandim 0611/Garut Distribusikan Langsung Zakat Fitrah Kodim 0611/Garut Kepada yang Berhak

Berita Utama182 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

BERTEMPAT di gedung Graha Bhakti Kodim Jalan Veteran No. 1 kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, pada Selasa (11/05/2021) pagi, telah dilaksanakan penyaluran/pendistribusian zakat fitrah yang dipimpin langsung oleh Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr.Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.N., CAN.

Seperti diketahui, Zakat fitrah merupakan kewajiban kaum muslim sebagai pelengkap dan penyempurna amal ibadah di bulan suci ramadhan sebagai wujud kebersamaan dan sama rasa antar sesama umat muslim. Dengan membayar zakat fitrah maka kaum muslimin pun lengkap sudah dalam menyongsong hari kemenangannya. Dan bagi (mereka) fakir miskin dan kaum duafa, tentunya akan ikut pula merasakan nikmat dan berkah dari hari kemenangan tersebut.

Dalam sambutannya Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.N., CAN mengatakan bahwa pemberian bantuan zakat fitrah ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati TNI, khususnya seluruh prajurit dan PNS Kodim 0611/Garut, untuk sedikit membantu dan meringankan beban dari saudara-saudara kita yang kurang mampu disekitar wilayah Kodim 0611/Garut.

Dalam giat tersebut, lebih kurang 865 kupon zakat telah dibagikan kepada yang berhak menerimanya, diantaranya para pengemis, tukang asongan, tukang parkir, tukang becak, dan pasukan kebersihan yang ada di sekitar Makodim 0611/Garut.

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.N., CAN Juga berharap dengan dilaksanakannya acara ini, Kodim 0611/Garut beserta jajaran akan semakin dekat dengan rakyat.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

()

Inline Related Posts  Sosialisasi Produk Tabungan SimPel di SMPN 1 Cimaragas Diikuti 157 Siswa Kelas VII