Peduli Dunia Pendidikan, Pemdes Situsaeur Bantu 40 Pengajar Madrasah Diniyah

oleh -26 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KEMAJUAN dunia pendidikan tentunya tak terlepas dari peran serta pengajarnya, sadar akan hal tersebut, pemerintahan Desa Situsaeur dibawah pimpinan Kepala Desa Agus Mulyadi memberikan bantuan kepada tenaga pendidik pada Madrasah Diniyah yang sudah mempunyai legalitas dan memiliki izin operasi.

“Alhamdulillah hari kami memberikan bantuan kepada 40 tenaga pengajar Madrasah Diniyah di desa Situsaeur, tentu saja kegiatan hari ini bisa terlaksana atas sinergitas Pemerintahan Desa Situsaeur, BPD, MUI Desa Situsaeur dan para tokoh masyarakat,” ucap Kades Situsaeur kepada Fakta dan Realita disela aktifitasnya, Jumat (09/04/2021).

Ucapan terimakasih atas perhatian pemerintah Desa Situsaeur kepada tenaga pengajar terlontar pula dari H. Iyep Kamal sebagai pengurus Madrasah Diniyah Nuruss Sabilil Huda.

“Alhamdulillah, sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada pak Kades Situsaeur, karena terus terang baru kali ini dibawah pimpinan pak Agus Mulyadi sebagai Kades Situsaeur kami mendapat perhatian dan juga bantuan. Semoga pak Kades sekeluarga beserta Para Staff Desanya mendapat perlindungan dan diberi kesehatan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Dalam pantauan Fakta dan Realita, acara pemberian bantuan tersebut berlangsung di SOR Desa Situsaeur yang dihadiri oleh MUI Desa Situsaeur, BPD dan Tenaga Pengajar Madrasah Diniyah. BantuanĀ  tersebut berupa dana operasional untuk Madrasah diniyah.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.