BBM, Kadin, Lasminingrat dan IWO Garut, Sukses menggelar Event Volly Ball dan Pemberian Santunan Anak Yatim

oleh

Garut, Fakta dan Realita-

KOMUNITAS Banyol Bari Mejeng (BBM), bareng Lasminingrat, Kamar Dagang dan Industri serta Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut, sukses menggelar event turnamen Volly Ball serta pembagian santunan 100 anak yatim.

Kegiatan yang diselenggarakan 29-30 Agustus bertempat di lapang IVO Propast, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, menghadirkan dan menyuguhkan permainan yang menarik diperagakan oleh para pemain Proliga.

Dalam melaksanakan kegiatan Komunitas BBM sekaligus menysosialisasiian penanganan Covid-19. Yang mana membagikan ribuan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan.

Pembina BBM, Aceng Ahmad Nasir, mengatakan,acara Even Voli ini pun sebagai bentuk kepeduli kepada ratusan anak yatim se Jawa Barat.

” Kami mengadakan even turnamen bola volly ini merupakan rasa peduli dan kecintaan terhadap anak yatim untuk mengalang dana yang diselenggarakan selam sua hari dari tanggal 29 sampai 30,” jelasnya.

Lanjut Dia, gagasan dan inisiatif ini dari pemuda BBM, namun juga melibatkan Ormas seperti PPSI, Pemuda Pancasila, Karang Taruna serta organisasi lokal lainnya.

Sementara Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Garut, Robi Taufik Akbar dalam sambutannya mewakili Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut, Yudi Nugraha, mengatakan, event turnamen Volly Bal, yang di selenggarakan BBM, merupakan langkah positif dan mencari bibit pemain.

“Olahraga Volly Ball Kabupaten Garut banyak menghasilkan pemain yang berkancah di tingkat nasional dan Proliga. Kita harus mendorong kegiatan positif ini,” ucapnya.

Dikatakan Robi, Kamar Dagang dan Industri, Lasminingrat dan IWO Garut, akan mensuport legiatan-kegiatan yang positif termasuk membesar kan olahraga Volly Ball.

“Kadin hadir untuk dekat dengan masyarakat,”

Sementara Ketua Pelaksana Arif, mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan yang bertajuk “Restu Bumi Berbagi” yang di inisiator oleh BBM.

“Kegiatan ini tidak akan sukses jika tidak mendapatkan dukungan dari semua pihak. Terutama hadirnya Kadin, Lasminingrat dan IWO Garut,” pungkasnya.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.