Aksi Pembacokan Sopir Elf oleh Sekelompok Orang Viral di Medsos, Diduga Tempat Kejadiannya di Wilayah Garut

oleh -16 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

SEBUAH video viral karena menunjukkan aksi pembacokan yang dilakukan sekelompok pria kepada sopir mobil elf di Kabupaten Garut. Pembacokan itu terjadi di kawasan Gunung Wayang, Kecamatan Pakenjeng. Rekaman video viral yang beredar luas di media sosial dan aplikasi WhatsApp, itu berdurasi 2,29 menit.

Dari hasil gambar yang ditunjukkan, video viral itu tampak direkam oleh seorang penumpang. Mulanya, sopir dan kernet mobil elf terlibat perbincangan dengan seorang pria berjaket hitam. Perbincangan itu terjadi di depan mobil elf yang berhenti di bahu jalan. Lalu seorang pria dengan rambut berwarna kuning berjalan menghampiri. Ia lalu terlibat percakapan.

Tak berselang lama, si pria berjaket hitam menebaskan golok ke bagian leher sopir mobil elf tersebut. Sopir mobil elf masih bisa menangkis. Setelah itu, datang dua pria lain menggunakan sepeda motor. Salah satu pria membawa celurit. Adu mulut pun terjadi.

Di akhir video, pria berjaket hitam tampak semakin emosi. Ia kembali menebaskan golok ke sopir mobil elf. Selain itu, ia juga hampir menebaskan golok ke arah kernet mobil elf. Meski sudah terluka, sopir mobil elf tersebut tetap berdiri dan menahan agar golok tak mengarah ke kernetnya. Di salah satu akun facebook, juga ada yang mengunggah foto sopir yang sedang diobati di Puskesmas.

Pemilik akun Satria Kandang Wesi, dalam unggahannya mengaku kenal dengan sopir tersebut. Sopir yang terluka itu bernama Mang Uya. Hal tersebut pun kemudian dibenarkan oleh pemilik akun Shanty Mucle. Aksi pembacokan tersebut oleh salah satu netizen disebut terjadi di jalanan sekitar Gunung Wayang, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Rabu (17/6/2020). Hingga berita ini dikabarkan, pihak kepolisian Resort Garut belum memberikan pernyataan terkait kebenaran kejadian yang viral di dunia maya ini..

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.