Abad Badrudin Siap Maju di Pilkades Jatisari 2021

oleh -119 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

DENGAN tujuan mulia untuk menjadikan desa Jatisari yang bertakwa, maju dan sejahtera, Abad Badrudin memantapkan langkahnya untuk kembali maju sebagai calon Kepala Desa Jatisari di Pilkades Serentak periode masa jabatan 2021-2027 mendatang.

Keputusan Abad Badrudin untuk maju kembali di Pilkades Jatisari mendatang, bukan isapan jempol belaka, melainkan adanya dukungan yang begitu besar dari warganya.

Faktanya, sejauh ini Abad Badrudin dikenal warga Desa Jatisari sebagai sosok Kepala Desa yang supel, ramah, tegas dan sangat mudah dimintai tolong. Makanya wajar jika mayoritas warga desa Jatisari pun menginginkan Abad maju di Pilkades untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Selama menjadi Kepala Desa Jatisari, teleh banyak prestasi dan penghargaan yang beliau torehkan, baik di bidang pembangunan/ infrastuktur maupun dibidang sosial dan yang lainnya.

Hasil karya nyata Abad Badrudin dalam membangun desa Jatisari yang bisa langsung dirasakan manfaatkan oleh warga, salah satunya saat Abad Badrudin berhasil membuat jalan lintas kampung Sukaraja-Cidahu sepanjang 800m dan lebar 2.5 meter, dimana dengan adanya jalan tersebut mobilisasi warga semakin lancar sehingga taraf ekonomi mereka pun lebih meningkat karena mudahnya akses jalan untuk beraktifitas.

Abad menyadari bahwa kerja kerasnya dalam memajukan desanya bukan atas usahanya sendiri, melainkan berkat kerjasama semua warga Desa Jatisari baik itu perangkat Desa, kader PKK, Kader posyandu, BPD, LPM, RT/RW, para tokoh masyarakat dan element masyrakat lainnya.

Selain itu, Abad pun menyadari bahwa usahanya selama ini jauh dari kata “sempurna”, seperti ungkapannya kepada Fakta dan Realita dikantor Desanya Jumat 19 Maret 2021, bahwa untuk meraih sesuatu butuh proses, dalam proses itu butuh waktu.

“Alhamdulillah dalam membangun desa Jatisari, selaku Kepala Desa, saya banyak dibantu oleh Babinsa, Babinkantibmas, perangkat Desa, kader PKK, Kader posyandu, BPD, LPM, RT/RW, para tokoh masyarakat, baik tokoh pemuda, tokoh agama dan element masyarakat lainnya. semoga kekompakan ini tetap solid tetap terjaga demi mencapainya desa Jatisari mandiri yang bertakwa, maju dan sejahtera,” tuturnya.

Abad Badrudin berharap, apabila nanti dengan seizin Alloh SWT dirinya masih mendapatkan kepercayaan warga untuk kembali memimpin desa Jatisari, maka dirinya akan berusaha menjadikan desa Jatisari menjadi desa yang mandiri, maju dan sejahtera. Oleh karena itu dengan segala kerendahan hati, Abad Badrudin pun memohon do’a restu dari seluruh warga desa Jatisari agar pencalonannya ini bisa berjalan lancar dan sukses tanpa adanya ekses-ekses negatif.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.